Manfaat Susu Kambing Etawa Murni Asli Bubuk Untuk Kesehatan

Share:
Susu adalah salah satu kalsium paling penting yang Anda butuhkan. Namun, jangan mempercepat susu sapi, seperti halnya susu domba tidak kurang bermanfaat. Selain kalsium, susu kambing murni asli juga kaya akan antioksidan dan asam lemak yang baik untuk memenuhi kebutuhan gizi.

susu kambing etawa murni

Selain itu, ada banyak nutrisi dalam susu seperti yang ditemukan dalam ASI. Susu kambing asli murni juga memiliki risiko alergi lebih rendah daripada susu sapi. Ini karena susu domba mengandung lebih sedikit senyawa alfa-1-kasein, salah satu alergen.Dari nilai gizi, ada beberapa kelebihan susu kambing. 


Sumber kalsium dan antioksidan 

Sebagai susu sapi, susu kambing asli murni kaya akan kalsium dan fosfor, yang berguna untuk pembentukan tulang. Buttermilk juga mengandung zinc dan magnesium sebagai antioksidan dan penyakit neurologis. 

Pengobatan anemia 

Penggunaan susu kambing murni asli secara teratur dapat meningkatkan anemia defisiensi zat besi. Ini karena susu susu bisa meningkatkan penggunaan zat besi melalui tubuh dan menstimulasi update hemoglobin.Berbeda dengan susu sapi, susu kambing mengurangi interaksi antara kalsium dan zat besi dalam tubuh. Interaksi kedua mineral ini memiliki efek penghalang. Misalnya, kalsium dalam susu sapi dapat mengurangi penyerapan zat besi dalam tubuh. 

Sebagai Probiotik 

Buttermilk kaya oligosakarida atau senyawa yang mengandung gula kaya. Dengan komposisi yang sama seperti ASI, oligosakarida dari fungsi susu kambing adalah probiotik dalam tubuh kita. Senyawa ini dapat membersihkan usus besar dan bakteri yang diproduksi oleh makanan.

Itu diserap lebih mudah oleh tubuh 

Keuntungan lain adalah manfaat susu kambing murni dapat sedikit lebih baik untuk orang yang tidak memiliki intoleransi laktosa. Ini karena susu perah mengandung lebih sedikit persentase laktosa daripada susu sapi, yang lebih mudah diserap. Selain itu, susu kambing adalah susu beku yang dibentuk oleh aktivitas asam pada perut bagian bawah yang akan mudah dicerna. Anda bisa mendapatkan manfaat dari bayi yang sering menyemprot atau memiliki sistem pencernaan seperti refluks. 

Berisi asam lemak baik 

Buttermilk mengandung asam lemak esensial seperti linoleum dan arakidonat lebih dari susu sapi. Asam lemak ini adalah sumber energi yang cepat terbakar dan tidak disimpan sebagai lemak dalam tubuh.Babi susu lemak dapat menurunkan kadar kolesterol total dan mempertahankan kadar trigliserida. Ini membuat susu kambing asli murni sehat untuk mencegah penyakit jantung. 

Tip susu kambing 

Susu domba dapat dianggap sebagai menu alami yang sering dapat dikonsumsi oleh orang dewasa, terutama bagi mereka yang memiliki alergi terhadap susu sapi, penyumbatan voedingstofabsorpsie atau malabsorpsi, kolesterol tinggi, anemia atau osteoporosis.

susu kambing etawa murni

Secara umum, konsumsi susu kambing dan susu kambing asli murni tidak dianjurkan untuk bayi dalam satu tahun. Ini karena susu lain seperti ASI pada bayi bisa meningkatkan risiko gangguan iritasi dan anemia.


Pelajari dulu dokter Anda jika Anda ingin memberikan susu lain sebagai ASI, terutama anak-anak yang alergi terhadap susu sapi atau susu kedelai. 

Itulah penjelasan tentang beberapa manfaat susu kambing etawa murni yang baik untuk tubuh. Dengan beberapa keuntungan dari susu kambing dan susu sapi yang ada, Anda harus mengingat beberapa tanda. Pastikan ada label "Free Family Growth Hormone (BCR) dan antibiotik jika Anda ingin membeli susu kambing Anda.