Susu Kambing Etawa Magetan

Share:
Susu Kambing Etawa
Produsen Susu Kambing Etawa "JINNAN' buka peluang agen tunggal Susu Kambing Etawa Magetan Hub.085790452051 harga ternurah. susu kambing yang mampukan gizi terbaik untuk langkah penyehatan tubuh tahan aman dan terkndalinya hingga penyembuhan selesai.

pusatnya hanya berada dipucanganom - kebonsari - madiun jikalah anda berminat bisa melalui sms/telpon sahaja atau langsung datang ditempat kantor pemasarannya hingga lebih ada penjelasan detail tentang keagenan yang akan anda lakukan dengan banyak kemudahan dan fasilitasnya.

anda juga akan berhak jadi tunggal distributor susu kambing etawa, setalah adanya kualifikasi yang merekpmendasikan anda dengan catatan omset yang ditentukan pihak produsen tunggal dengan potongan retail hingga 51% lebih. kami sebagai produsen susu kambing berharapan bahwa anda bisa pegang wilayah magetan dan sekitarnya dan membentuk sistem sendiri dengan sub-agen/teman/sudara/karyawan anda sendiri dimagetan dengan team yang bersemangat tinggi menguasai pasar magetan.
Susu Kambing Etawa
dengan kebanggaan olahan susu kambing jinnan yang sudah terdaftarkan di lembaga pengawasan LPPOM MUI dan BPOM MD yang aman untu diperjualbelikan dan dikonusmsi oleh pelanggan, jadi anda bisa jual susu kambing etawa magetan ataupun kota lain dengan penuh keleluasaan.